Monday, April 30, 2018

Kebersamaan UNBK Paket C 2018 PKBM Mitra Dikmas Di SMKN 2 Cimahi

Paket C 2018 PKBM Mitra Dikmas











===================
Review From WA
=================
M.Abdul Ghani
Buat semuah Guru Terimakasih atas Ilmu nya engga akan terbalas jasa mu wayah Guru kita semuah.....
Maaf ia kalau ghani punya salah 🙏.
@Ibu Endah
@Ibu Ade
@Pa Neda
@Pa Tony
@Pa Ikbal

Bu Wiwin
Iya saya juga mau berterima kasih  kepada tutor2 atas ilmu yg telah d berikan selama menjadi warga belajar pkbm mitra dikmas,,, maaf klu ada kesalahan yg d sengaja maupun tdk d sengaja, dan tak lupa saya ucapkn banyak terima kasih kepada pa nunu dan pa komar yg telah memperjuangkan kami..
Terimakasih Atas Semuanya... 🙏🏻

Ida Rosida
Aku jg minta maaf ya Bu dan kalian semua, banyak kekurangan dan kesalahan:)

Bu wiwin
Iya ida sama2, mudah2an kita bisa ketemu lg.. Jgn putus silaturahmi ya.. 😘

Ida Rosida
Aamiin, jazaakillah khair:) insya Allah

M.Abdul Ghani
Amiin iaia

Ida Rosida
Jazaakumullah khairan @M. Abdul. ghani Pkt C

Pa Neda Tutor
Sayapun  meminta maaf, apabila ada tutur kaya saya yang kurang berkenan dihati bapak ibu semuanya, terimakasih telah mempercayakan PKBM Mitra Dikmas, semoga semuanya bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, semoga sedikit ilmu yang saya berikan dapat bermanfaat.

Salam sukses.. 🙏🏻

Bu Ratna
Aamiin yarobbal alamin ,, saya juga sama meminta maaf  kepada semua tutor apabila selama saya belajar di PKBM MITRA DIKMAS ada  tutur kata dan perilaku saya yang kurang berkenan mohon dimaafkan dan atas nama pribadi dan semua rekan" saya mengucapkan banyak terima kasih atas bimbingan dan ilmu yang diberikan oleh tutor bermanfaat bagi kita semua .Salam Hormat 🙏🙏🙏🙏

Irman H
Hamdulillah tadi siang beres ujian ya ta lupa sya mengucapkan bayak terikasih kepada Guru2 pkbm mitra Diknas yg sabar end mau mendukung sya ma teman 2 semua
Pa Komar
P Nunu
Bu Ade
Pa Toni
Bu Endah
Pa Ikbal
Bila ta ada mereka ga akan mungkin kita bisa
Semogga Para Guru dan Tutor Pkbm sll di beri kesehatan end Rezki yg mudah 🙏maap klw ada prilaku dan bahasa sya yg kurang enak sama Bpk / Guru semua terimakasih atas Semua ya Sampai kapan dan di manapun sya takan pernah lupa Salam Hormat dari sya Irman Hardian

Bu Ade Tutor
Duhhh terharu... 😥
Makasih iman Dan semua warga belajar yg Saya cinta Dan saya banggakan... Semoga kebersamaan kita tdk lekang oleh waktu ya... Ingat,kesuksesan diraih oleh tangan kita sendiri... Kami di sini para tutor&pak komar&pak nunu hanya mengarahkan serta semoga bs memotivasi semua... Terus Berkurang meraih Masa depan yaa... Perjuangan tdk berhenti setelah unbk ini... Masih panjang jln yg hrs ditempuh... Ttp Semangat, kerja keras, belajar, pantang Menyerah dan tak Lupa selalu ingat kpd Alloh SWT....kami selalu Doakan ya... Keep up the good works guys... Love you all 😊😇 Maafkan Ibu jg klo Ada khilaf yaa...
PS.  Maaf Ngga bs dtg ke pkbm hr ini... Have a nice days everyone 😊

#berjuang, bukan Berkurang... Typo 🙏😁

Bu Ratna
Aamiin ya robbal alamin ,, siap ibu ,saya dan rekan" akan selalu ingat dan tidak akan melupakan jasa Bapak/Ibu guru kami ,, saya dan rekan" juga mengucapkan banyak terima kasih pada bapa kita semua pak.Komar dan pa.Nunu yang tidak bosan"nya memberi motivasi dan memberi wejangan kepada kita semua dan alhamdulillah kita semua merasakan manfaatnya















1 comments:

  1. Sukses selalu buat anak didik paket C PKBM Mitra Dikmas

    ReplyDelete